Loading...

10 Orang Terkaya Di Dunia 2015 Versi Majalah Forbes

Hai,sobat pembaca kembali lagi dalam blog ini. Kali ini saya akan memberitahu tentang siapa-siapa saja orang terkaya yang ada di dunia in...

Hasil gambar untuk forbes

Hai,sobat pembaca kembali lagi dalam blog ini. Kali ini saya akan memberitahu tentang siapa-siapa saja orang terkaya yang ada di dunia ini di tahun 2015. Kali ini saya akan mengambil Orang Terkaya Versi majalah Forbes. Saya hanya mengambil 10 Orang Terkaya yang ada di Dunia di tahun 2015 versi majalah Forbes sebab jika 100 orang kebanyakan hahahaha :v . Ok,langsung saja kita bahas 10 Orang Terkaya di Dunia 2015 versi majalah Forbes (Dikutip dari Forbes.com) :

1.Bill Gates (79,2 Milyar $)

Bill Gates menempati posisi pertama orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. Siapa yang tidak mengenal Bill Gates? ,ia merupakan pendiri salah satu perusahaan terbesar di dunia Microsoft. Suami dari Melinda Gates ini mendapatkan kekayaannya dari tentu saja perusahaan Microsoft,bahkan disebut sebut dalam waktu 4 detik Bill Gates dapat menghasilkan uang sebesar 10 Juta Rupiah,wow sungguh angka yang fantastis hanya dalam waktu 4 Detik.

2.Carlos Slim Helu (77,1 Milyar $)

Carlos Slim Helu menempati posisi kedua orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. Billionaire asal Mexico ini mendapatkan harta kekayaannya dari Perusahaan Telekomunikasi ternama di Meksiko dan masih banyak lagi.




3.Warren Buffet (72,7 Milyar $)

Warren Buffet menempati posisi ketiga orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. Warren Buffet mendapatkan harta kekayaan utamanya dari Berkshire Hathaway. Berkshire Hathaway adalah perusahaan yang bergerak terutama pada bidang asuransi jiwa. Kekayaan Warren Buffet tentu saja masih banyak lagi selain dari Berkshire Hathaway.



4.Amancio Ortega (64,5 Milyar $)

Amancio Ortega menempati posisi keempat orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. Billionaire asal Spanyol ini mendapatkan harta kekayaaan nya terutama di bidang Fashion. Siapa yang tidak mengenal produk ZARA?,Amancio Ortega mendapatkan kekayaannya dari Produk ZARA ini dan masih banyak lagi sumber lainnya.



5.Larry Ellison (54,3 Milyar $)

Larry Ellison menempati posisi kelima orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. Ia mendapatkan kekayaan nya dari perusahaan teknologi yaitu Oracle dan tentu masih banyak lagi sumber lainnya.





6.Charles Koch (42,9 Milyar $)

Charles Koch menempati posisi keenam orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. Charles Koch mendapatkan harta kekayaan nya dari berbagai macam perusahaan yang dimilikinya.





7.David Koch (42,9 Milyar $)

David Koch menempati posisi ketujuh orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. David Koch mendapatkan harta kekayaan nya dari berbagai macam perusahaan yang dimilikinya.





8.Christy Walton (41,7 Milyar $)

Christy Waltonn menempati posisi kedelapan orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. Christy Walton mendapatkan harta kekayaan utamanya dari bisnis supermarket Wal-Mart dan tentu masih banyak lagi sumber lainnya




9.Jim Walton (40,6 Milyar $)

Jim Walton menempati posisi kesembilan orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. Jim Walton sama seperti Christy Walton mendapatkan harta kekayaan utamanya dari bisnis supermarket Wal-Mart dan tentu masih banyak lagi sumber lainnya.




10.Liliane Bettencourt (40,1 Milyar $)

Liliane Bettencourt menempati posisi kesepuluh orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. Liliane Bettencourt mendapatkan harta kekayaannya dari bisnis kosmetik. Siapa yang tidak kenal dengan produk kosmetik terkemuka LOREAL?. Liliane Bettencourt mendapatkan harta kekayaan utamannya dari LOREAL dan tentu saja masih banyak lagi sumber lainnya.



Itulah kesepuluh orang terkaya di dunia tahun 2015 versi majalah Forbes. Anda ingin seperti mereka berusaha lah sekeras mungkin namun jangan lupa tetap jaga kesehatan fisik anda dan bermain bisnis secara jujur jangan sampai merugikan orang lain. Sekian postingan kali ini terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa nantikan postingan dari blog ini selanjutnya. :)

Lihat Juga : 10 Orang Terkaya di Dunia 2016 versi Majalah Forbes
Sumber : Forbes.com
Last Updated : 30/11/15 23:51 WIB
Umum 2909650220297472680

Post a Comment

  1. Halo kakak, Main Tembak Ikan Online Vazbet yuk!
    Banyak bonus-bonus menarik lho..

    > Min. DP/WD 25,000
    > Bonus New Member 25%
    > Bonus Deposit 5%
    > Bonus Cashback Kekalahan 10%

    Ayo Daftar !
    Dapatkan Bonus Refferalnya.
    WA >>> +855 878 795 20
    WEB >>> WWW.VAZBET.IN

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Translate

Pasang Iklan

Contoh banner 2

Popular Posts

Artikel Pilihan

10 Orang Terkaya di Dunia 2018 Versi Majalah Forbes

Semua orang di dunia ini tentu bekerja dan berusaha untuk menjadi kaya dan sukses. Diantara sekian banyak orang kaya dan sukses di duni...

Followers

Kritik & Saran

Anda memiliki kritik ataupun saran mengenai artikel kami. Jangan ragu untuk menyampaikan. Kirimkan kritik dan saran anda ke laurensiussteven73@gmail.com . Terima kasih atas perhatiannya :D