Loading...

10 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia

Internet sudah menjadi salah satu bagian dari kehidupan kita,terutama bagi kita yang tinggal didaerah perkotaan. Tanpa Internet,rasanya h...


Internet sudah menjadi salah satu bagian dari kehidupan kita,terutama bagi kita yang tinggal didaerah perkotaan. Tanpa Internet,rasanya hidup kita ini hampa dan terisolasi dari dunia luar karena tidak dapat mendapatkan berita terupdate dari internet. Banyak pengguna Internet Indonesia mengeluhkan kecepatan internet yang ada di Indonesia,karena memang terkadang lambat bahkan dapat membuat emosi penggunanya. Indonesia sendiri pada tahun 2016 ini sudah menggunakan teknologi 4G LTE. Namun,mungkin di kesepuluh negara ini,internet lambat merupakan hal yang langka bagi mereka dan emosi karena internet pun sangat susah terjadi. Kesepuluh negara ini merupakan negara dengan kecepatan rata-rata internet tercepat didunia. Penasaran dengan negara mana sajakah yang menjadi kesepuluh negara dengan internet tercepat didunia? Langsung saja kita lihat daftarnya dibawah ini.


Dikutip dari Akamai Technologies,kesepuluh negara dengan rata-rata kecepatan internet tercepat adalah :

1.Korea Selatan
Diurutan pertama dipegang oleh negeri ginseng Korea Selatan. Negara yang terletak di Asia Timur dan terkenal karena industri musiknya ini mengalahkan negara-negara barat,bahkan Amerika Serikat sekalipun dalam soal kecepatan internet. Korea Selatan sendiri memiliki kecepatan internet rata-rata sebesar 26,7 MB/s yang saat ini merupakan kecepatan internet tercepat didunia.

2.Swedia
Diurutan kedua dipegang oleh Negara yang terletak di Eropa yaitu Swedia. Negara tempat dimana pesepakbola dunia Zlatan Ibrahimovic berasal ini mengalahkan negara eropa lainnya dalam soal kecepatan internet. Kecepatan internet rata-rata di negara Swedia sendiri sebesar 19,1 MB/s. Berbeda cukup jauh dengan kecepatan rata-rata internet yang dipegang oleh Korea Selatan.

3.Norwegia
Diurutan ketiga dipegang oleh Negara yang merupakan tetangga dari negara Swedia,yaitu Norwegia. Norwegia hanya kalah sedikit soal kecepatan internet rata-rata nya dari Negara Swedia. Kecepatan rata-rata internet di Norwegia sendiri sebesar 18,8 MB/s

4.Jepang
Diurutan keempat dipegang oleh negara yang juga merupakan tetangga dari Korea Selatan,Jepang. Negara dimana tempat bunga sakura berasal ini mengalahkan banyak negara eropa dalam hal kecepatan internet. Kecepatan internet Rata-rata di Jepang sendiri mencapai 17,4 MB/s.

5.Belanda
Diurutan kelima dipegang oleh negeri kincir angin,apalagi kalau bukan Belanda. Negara yang pernah menjajah Indonesia selama 350 Tahun ini,sudah maju dalam soal kecepatan internet yang dimilikinya. Kecepatan internet rata-rata di negara Belanda sendiri sebesar 17,0 MB/s hanya kalah sedikit saja dari negara Jepang.

6.Hongkong
Diurutan kelima dipegang oleh negara hongkong (Sebenarnya termasuk bagian dari RRC). Negara yang sangat dikenal dengan harga tanahnya yang sangat mahal,sudah maju dalam soal kecepatan internet dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Negara Hong Kong sendiri memiliki kecepatan internet sebesar 16,8 MB/s. Kalah sedikit saja dari negara Belanda.

7.Latvia
Diurutan ketujuh dipegang oleh negara Latvia. Negara yang agak asing ditelinga kita ini,ternyata sudah memiliki kecepatan internet yang sangat maju. Negara Latvia memiliki kecepatan rata-rata internet sebesar 16,7 MB/s. Kalah tipis dari negara HongKong yang berada di urutan keenam.

8.Swiss
Diurutan kedelapan dipegang oleh negara Swiss. Negara yang terkenal akan jam-jam nya yang super mahal dan elegan ini,ternyata juga memiliki kecepatan internet yang sangat maju. Swiss sendiri memiliki kecepatan internet rata-rata sebesar 16,7 MB/s sama seperti Latvia,hanya saja dibawah sedikit jika tidak dibulatkan.

9.Finlandia
Diurutan kesembilan dipegang oleh negara Finlandia. Negara yang merupakan negara asal dari Perusahaan Handphone terekmuka didunia Nokia,memiliki kemajuan yang bagus dalam hal kecepatan internet. Finlandia sendiri memiliki kecepatan internet rata-rata sebesar 16,6 MB/s,kalah tipis dari dua negara diatasnya Latvia dan Swiss.

10.Denmark
Diurutan kesepuluh dipegang oleh Negara Denmark. Negara yang merupakan salah satu negara kekuatan bulutangkis dunia dan tempat lahirnya salah satu pembulutangkis terkenal dunia Jan O Jorgensen,memiliki kecepatan internet yang tidak kalah majunya dengan negara tetangganya. Denmark sendiri memiliki kecepatan internet rata-rata sebesar 16,1 MB/s.

Nah,itu tadi dia kesepuluh negara dengan kecepatan internet rata-rata tercepat didunia. Indonesia sendiri tidak masuk kedalam 50 Besar sebagai negara dengan kecepatan internet rata-rata tercepat didunia. Indonesia memiliki kecepatan internet rata-rata sebesar 3,9 MB/s mengalahkan india yang memiliki kecepatan rata-rata 2,8 MB/s. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa nantikan juga artikel kami yang menarik dan bermanfaat selanjutnya :D
Umum 4550879058176742290

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Translate

Pasang Iklan

Contoh banner 2

Popular Posts

Artikel Pilihan

10 Orang Terkaya di Dunia 2018 Versi Majalah Forbes

Semua orang di dunia ini tentu bekerja dan berusaha untuk menjadi kaya dan sukses. Diantara sekian banyak orang kaya dan sukses di duni...

Followers

Kritik & Saran

Anda memiliki kritik ataupun saran mengenai artikel kami. Jangan ragu untuk menyampaikan. Kirimkan kritik dan saran anda ke laurensiussteven73@gmail.com . Terima kasih atas perhatiannya :D