Loading...

Cara Membuat Akun Game "Growtopia"

Growtopia merupakan salah satu game yang diciptakan oleh Robinson Technologies. Game ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan game ...


Growtopia merupakan salah satu game yang diciptakan oleh Robinson Technologies. Game ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan game Minecraft. Namun,jika pada Minecraft kita menggunakan pandangan orang pertama (First Person) pada game Growtopia ini,kita menggunakan padangan orang ketiga (Third Person). Sama seperti Minecraft,game ini juga memiliki tujuan untuk membangun sebuah dunia (Rumah) agar menjadi cantik dan memiliki banyak pengunjung. Game ini tersedia di Smartphone dan juga di PC. Nah,anda tertarik untuk memainkan game yang satu ini,berikut ini adalah cara untuk membuat sebuah akun Growtopia.

1.Buka Aplikasi Growtopia nya

2.Lalu akan muncul tapilan seperti dibawah ini :


Hilangkan tanda centang pada bagian I have a GrowID,karena itu diperuntunkan bagi yang sudah memilik GrowID saja. Isi bagian Name dengan Nickname yang ingin anda gunakan pada Growtopia anda. Klik Connect

3.Lalu anda akan ditujukan ke World Start (Start adalah world untuk akun akun baru ),Klik tombol Esc pada komputer anda,lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini :


Klik pada bagian Get GrowID.

4.Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini :


Isi bagian Name (Name kali ini akan benar benar sebagai name anda di Growtopia,pikirkan baik baik!),isi bagian password dengan password yang ingin anda pasang untuk GrowID anda,lalu verifikasi Passwordnya.

5.Lakukan pengisian email,jangan lupakan email anda karena ini akan sangat berguna jika anda lupa password. Pastikan email yang anda masukkan adalah email aktif dan anda ingat Passwordnya!


Isi email pada kolom Email.

6.GrowID anda sudah siap digunakan.

Baiklah itu tadi cara membuat akun di game "Growtopia". Semoga tips tadi bermanfaat untuk kita semua. Sekian dulu bagian tips dari saya ini,terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tunggu Postingan kami selanjutnya :)

NB : GrowID hanya dapat dibuat satu di setiap Device (Komputer/Laptop/HP),ini dilakukan untuk menghindari kepemilikan akun ganda.

NB : Berdasarkan informasi terbaru,pendaftaran akun Growtopia sedang tidak bisa untuk region Indonesia. Hal ini dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi VPN [Virtual Private Network]. Aplikasi ini berguna untuk mengubah negara anda.

Lihat Juga :
Cara mengganti password di game "Growtopia"
How to Change Password in game "Growtopia"
Cara bermain Growtopia di Komputer / Laptop
Cara Membuat VPN
Cara Mengganti Nama di Growtopia 
Cara Mengganti Nama World di Growtopia

Tested : ASUS Computer K42J Series
Tested : Growtopia.exe Ver 2.0.1
Last Updated : 24/11/2015 22:53 WIB
Teknologi 3590436823639710332

Post a Comment

  1. saya gk bisa kak kk daftarnya makai apa saya pakai paket kk pakai apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih gan,masalahnya ada dimana ya?

      Delete
    2. oh iya,agan dah pernah daftar grow id belum sebelumnya di hp/komputernya? Jika sudah pernah memang tidak bisa daftar

      Delete
    3. Belum pernah daftar tp ditulisan ada ip nya pernah kepake

      Delete
    4. Ya,saya juga kurang tahu itu kenapa gan. Saya pernah mengirimkan email ke pihak Growtopia mengenai masalah ini,namun saya mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan yang mengatakan bahwa [There are only a certain number of accounts allowed on each device and IP address to prevent spammers from ruining the Growtopia experience. If the system is telling you that you have made too many accounts, you must be using a device or IP address that has reached is max number of accounts. This is a common problem for people who use public IPs (internet cafes or schools, for example) or their phone's cellular internet.

      You can try to create your account on a different device or IP address (NOTE: If you switch devices, you will lose your guest account!). Once an account is made, it can be played on any device or IP address.
      - Growtopia Staff]

      Intinya pihak Growtopia mengatakan bahwa kita sudah pernah membuat akun Growtopia dari Device kita.

      Saya tidak bisa membantu banyak,karena pihak Growtopia sendiri juga tidak membantu :( . Coba anda gunakan VPN mungkin saja bisa

      Delete
  2. Kenapa sih masih gak bisa daftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada peringatan atau sesuatu mungkin,saya harap dapat membantu anda

      Delete
    2. Jika peringatan yang muncul karena sudah mencapai batas pendaftaran pada device atau ip ini,mungkin anda bisa mengatasinya dengan menggunakan virtual private network. Banyak aplikasi yang menawarkan fitur ini. Semoga membantu :D

      Delete
  3. Saya gx bisa. Bawaannya terlalu banyak ip addres padahal saya belum pernah login

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda yakin tidak pernah login sama sekali? Atau mungkin saudara-saudara anda ada yang pernah mendaftar mungkin?. Jika anda yakin,kemungkinan Growtopia menutup sementara pendaftaran akun baru,karena masalah kapasitas server :D

      Delete
    2. bang cara biki id gt bang

      Delete
  4. saya uda buat,tapi slalu ada tanda tulisan merah,saya bau saja ingin memakainya,donlotnya juga baru ini,kata temen saya growtopia akunnya uda engga bisa diindonesia lagi?hrus lig in di luar negri,apa benar?

    ReplyDelete
  5. saya uda buat,tapi slalu ada tanda tulisan merah,saya bau saja ingin memakainya,donlotnya juga baru ini,kata temen saya growtopia akunnya uda engga bisa diindonesia lagi?hrus lig in di luar negri,apa benar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan,silahkan anda mencoba donwload aplikasi VPN [Banyak tersedia gratis di Google Play Store],dan ulangi langkah tersebut diatas. Semoga berhasil :D

      Delete
  6. kok saya malah ada tulisan unable to create new accounts for guest terus kk??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba dulu untuk memakai VPN.

      Delete
  7. kok saya malah ada tulisan unable to create new accounts for guest terus kk??

    ReplyDelete
  8. kok saya malah ada tulisan unable to create new accounts for guest terus kk??

    ReplyDelete
  9. cara pake vpn ny gmn?? tolong bantuanny..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan baca artikel kami untuk membuat VPN di "http://thekingslau.blogspot.com/2016/06/cara-membuat-vpn-virtual-private-network.html" Semoga dapat membantu anda :D

      Delete
  10. Game jadul sumpah kgk bisa register

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah,kemungkinan besar server full sih gan

      Delete
    2. Saya juga sedang menghubungi pihak growtopia,untuk mengkonfirmasi masalah ini :D

      Delete
  11. FAK PENCITRAAN Ngak bisa register tulisanya 192.xxx.xxx.xxx appear to be vpn or a malformed Dns pls try again from another ip
    seteelah gua ganti ip jadi 38.xxx.xxx tetep kayak gitu pakei leptop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah mencari di forum, dan ada beberapa pemain Growtopia yang bilang bahwa pada beberapa negara, pendaftaran dibatasi, kemungkinan Indonesia juga terkena hal tersebut. Mengenai cara mendaftar, memang seperti yang sudah saya sebutkan diatas lah caranya, saya mendaftar dulu begitu. Masalah ip kemungkinan memang region Indonesia sudah tidak dapat lagi mendaftar :(

      Delete
  12. KK saya Buka Jasa Open Id Growtopia cuma 5k via pulsa
    ada yg minat https://www.facebook.com/bisma.kharisma.3348
    Cepet Ko ga lama.

    ReplyDelete
  13. ayo satu orang pendaftaar lagi gratis ID growtopia
    Next bayar

    ReplyDelete
  14. Nih kalo yang mau tau masalah tentang bikin ID
    Di jamin Trusted.aman
    https://www.facebook.com/groups/1243082585716303/

    ReplyDelete
  15. Kak apa aman kalo pake VPN nih masalahnya kan ganti negara jadi bisa ubah ke indonesia lagi gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu aman gan. Tapi pilih aplikasi VPN nya yang terpercaya dan sudah di review banyak orang. Mudah saja untuk mengembalikan ke Indonesia lagi, tinggal menonaktifkan VPN saja gan :D

      Delete
  16. Gan cara ganti VPN agar bkn indonesia bisa kgk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong. Caranya dapat anda lihat pada link "Cara Membuat VPN" diatas. Jika terdapat masalah, atau cara sudah kadaluarsa silahkan laporkan kepada kami, agar kami cari cara lainnya yang dapat digunakan :smile:.

      Delete
  17. Gan cara ganti VPN agar bkn indonesia bisa kgk?

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Saya juga kurang tahu gan. Saya rasa kesalahan ada pada pihak Growtopiannya. Cara diatas memang merupakan cara untuk membuat akun Growtopia, karena memang tidak ada cara lain lagi :sad:

      Delete
  19. kok di laptop gak bisa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok gan. Langkah-langkahnya sudah diikuti dengan benar?

      Delete
  20. gan bagaimana cara daftar growtopia gan
    '

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti cara diatas gan. Tapi sepertinya Growtopia membatasi pendaftaran akun baru :smile:. Untuk sementara tidak bisa daftar gan :sad:

      Delete
  21. knp gak bisa masuk ya masalah ip gimana mengatasi nya ya

    ReplyDelete
  22. Kak kok malah gak bisa sih

    ReplyDelete
  23. Kok saya udah pake vpn masih kg bisa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya bisa kok gan. Memang klau tidak pakai vpn tidak bisa. Kalau boleh tau agan, pake vpn apa? kalau saya pake vpn hotspot shield server amerika bisa lo gan. Coba diulang lagi :smile:

      Delete
  24. Saya ga bisa buat akunnya saga pencet connect terus tulisannya unable to creat account [joshua22],too many account create at this ip jadi saya harus gimana kalau mau main growtopia?

    ReplyDelete
  25. GAN KALO KITA BUAT AKUN GROWTOPIANYA JADI AKUN YANG PAKEK NAMA ITU BARANG NYA HILANG GAK???

    ReplyDelete
  26. DAH CAPEK GUA GAK BISA BISA KEK MANA SIH

    ReplyDelete
  27. Many thanks for your kind invitation. I’ll join you.
    Would you like to play cards?
    Come to the party with me, please.
    See you soon...

    แจกเครดิตฟรี ฝากถอนง่าย

    คาสิโนออนไลน์

    เล่นบาคาร่า

    เล่นบาคาร่า

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Translate

Pasang Iklan

Contoh banner 2

Popular Posts

Artikel Pilihan

10 Orang Terkaya di Dunia 2018 Versi Majalah Forbes

Semua orang di dunia ini tentu bekerja dan berusaha untuk menjadi kaya dan sukses. Diantara sekian banyak orang kaya dan sukses di duni...

Followers

Kritik & Saran

Anda memiliki kritik ataupun saran mengenai artikel kami. Jangan ragu untuk menyampaikan. Kirimkan kritik dan saran anda ke laurensiussteven73@gmail.com . Terima kasih atas perhatiannya :D