Loading...

10 Orang Terkaya di Dunia 2018 Versi Majalah Forbes

Semua orang di dunia ini tentu bekerja dan berusaha untuk menjadi kaya dan sukses. Diantara sekian banyak orang kaya dan sukses di duni...

Hasil gambar untuk forbes

Semua orang di dunia ini tentu bekerja dan berusaha untuk menjadi kaya dan sukses. Diantara sekian banyak orang kaya dan sukses di dunia ini, terdapat beberapa orang yang memang benar-benar memiliki kekayaan yang luar biasa dan sangat banyak. Oleh karena itu, majalah Forbes mengumpulkan data mengenai orang-orang tersebut dan didapatlah orang terkaya di dunia ini. Berikut ini adalah kesepuluh orang terkaya di dunia tahun 2018 versi majalah forbes.

1.Jeff Bezos (US$112 Milliar)


Orang terkaya di muka bumi ini berdasarkan data yang dikumpulkan oleh majalah Forbes adalah Jeff Bezos. Jeff Bezos sendiri merupakan pendiri sekaligus pemilik dan CEO dari perusahaan e-commerce terbesar di dunia, yaitu Amazon.com. Kekayaan utamanya tentu berasal dari perusahaan yang didirikannya, yaitu Amazon.com. Tahun 2018 ini menjadi tahun pertamanya sebagai orang terkaya di dunia menyingkirkan orang yang sudah bertahun-tahun menjadi orang terkaya di dunia, yaitu Bill Gates.

2.Bill Gates (US$ 90 Milliar)


Setelah di lengserkan posisinya oleh Jeff Bezos, Bill Gates tetap memiliki kekayaan yang sangat banyak dan menempati posisi sebagai orang kedua terkaya di dunia. Bill Gates sendiri merupakan pendiri sekaligus pemilik dari Microsoft Corporation yang merupakan produsen dari OS Komputer terkenal, yaitu Windows. Sumber kekayaan utamanya tentu saja berasal dari perusahaan Microsoft Corporation yang didirikan olehnya. Ia mengumpulkan dan menyumbangkan hartanya di usiannya yang menginjak 62 tahun.

3.Warren Buffett (US$ 84 Milliar)


Bagi anda investor atau orang yang suka menjual dan membeli saham tentu sudah tidak asing lagi dengan Warren Buffett yang umumnya kita kenal sebagai investor tersukses di dunia. Di usianya yang kesebelas ia sudah membeli saham pertamanya. Warren Buffett sendiri mendapatkan kekayaannya melalui perusahaan utamanya, yaitu Berkshire Hathaway. Selain menjadi investor, ia juga merupakan seorang filantropis yang berjanji akan menyumbangkan 99% dari kekayaannya.

4.Bernard Arnault (US$ 72 Milliar)


Anda mengenal produk seperti Louis Vuitton? Jika iya maka Bernard Arnault ini adalah Chairman dan CEO dari perusahaan LVMH yang memproduksi Loius Vuitton. Bernard Arnault saat ini menjadi orang terkaya di bidang fashion mengalahkan orang terkaya di bidang fashion sebelumnya, yaitu Amancio Ortega yang merupakan pemilik ZARA. 

5.Mark Zuckerberg (US$ 71 Milliar)


Siapa yang tidak kenal dengan orang yang satu ini? Ya, dialah Mark Zuckerberg sang pemilik Facebook. Selain facebook tentu anda tahu Whatsapp, dan Instagram bukan? Whatsapp dan Instagram merupakan anak perusahaan dari Facebook sehingga tentu saja kedua media sosial tersebut juga milik Mark Zuckerberg. Ia merupakan orang terkaya termuda yang masuk kedalam 10 besar di usiannya yang baru menginjak 33 tahun.

6.Amancio Ortega (US$ 70 Milliar)


Produk terkenal seperti ZARA merupakan miliknya. Ya, Amancio Ortega sang pemiliki ZARA merupakan orang terkaya keenam di dunia. Kekayaan yang dimiliki olehnya sedikit menurun dibandingkan tahun sebelumnya dan tidak bertambah banyak sehingga ia harus rela gelar orang terkaya di bidang fashion milikinya jatuh kepada Bernard Arnault. Walaupun demikian Ia tetap memiliki kekayaan yang sangat banyak.

7.Carlos Slim Helu (US$ 67,1 Milliar)


Sempat menjadi orang terkaya di dunia 2 tahun beruntun, Carlos Slim Helu di tahun 2018 harus puas berada di posisi ketujuh sebagai orang terkaya di dunia. Mungkin banyak yang tidak mengenal orang satu ini, sebab baik produk maupun orangnya jarang diketahui. Sedikit informasi ia merupakan pemilik salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Meksiko. 

8/9.Charles Koch (US$ 60 Milliar)


Charles Koch merupakan CEO dari perusahaan besar di dunia, yaitu Koch Industries yang berpusat di Wichita, Kansas, Amerika Serikat. Perusahaan ini bergerak di berbagai bidang, salah satunya adalah di bidang perminyakan. Charles mendapatkan kekayaannya yang sebanyak ini di usiannya yang sudah menginjak 82 tahun.

8/9.David Koch (US$ 60 Milliar)


David Koch juga merupakan orang yang memiliki Koch Industries. Saat ini ia menjabat sebagai Executive Vice President di Koch Industries. Ia mendapatkan kekayaannya yang sebanyak ini di usiannya yang ke 77 tahun.

10.Larry Ellison (US$ 58,5 Milliar)


Anda tahu Java, atau Open Office? Keduanya merupakan produk dari perusahaan yang dimiliki oleh Larry Ellsion, yaitu Oracle Corporation. Oracle sendiri merupakan perusahaan database yang berbasis di Redwood City, California. Ia mendapatkan kekayaannya di usiannya yang sudah menginjak 73 tahun.

Itu tadi kesepuluh orang terkaya di dunia tahun 2018 versi majalah Forbes. Bagaimana anda tertarik untuk menjadi salah satu dari mereka? Marilah berusaha sekuat tenaga agar bisa sukses dan menjadi versi terbaik dari dirimu.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan jangan lupa nantikan artikel kami yang menarik dan bermanfaat selanjutnya.

Referensi : 
https://www.forbes.com/billionaires/list/#version:static
Umum 385651145128283534

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Translate

Pasang Iklan

Contoh banner 2

Popular Posts

Artikel Pilihan

10 Orang Terkaya di Dunia 2018 Versi Majalah Forbes

Semua orang di dunia ini tentu bekerja dan berusaha untuk menjadi kaya dan sukses. Diantara sekian banyak orang kaya dan sukses di duni...

Followers

Kritik & Saran

Anda memiliki kritik ataupun saran mengenai artikel kami. Jangan ragu untuk menyampaikan. Kirimkan kritik dan saran anda ke laurensiussteven73@gmail.com . Terima kasih atas perhatiannya :D